Senin, 19 April 2010

info desa kami sudah ada di dunia maya

Akhirnya jadi juga.....

bikin blog ternyata susah-susah gampang.....ada yang bilang bikin blog itu gampang. ada juga yang bilang bikin blog itu susah. Tapi bagi saya bikin blog itu emang susah. hehehe :P
buat pembelajaran saja, akhirnya saya membuat blog ini.

Blog ini cuma sekedar sarana informasi saja.
sarana iformasi buat teman2 saya....
sarana informasi buat semua warga desa saya..

saya ingin semua tentang desa saya di ketahui banyak orang...
saya ingin orang2 bisa dengan mudah mengakses informasi tentang desa saya.

Desa saya kalo saya pikir adalah desa yang sangat layak buat di ketahui banyak orang.
Desa saya yang membesarkan saya....

desa saya pula yang memberikan motivasi buat kehidupan saya...


DESA SAYA BERNAMA DESA PENANGGAPAN.

8 komentar:

punya gw mengatakan...

motivasi seperti apa yg telah anda dapat,,,
kata2 anda kurang kurang flexsibel,,sulit tuk d pahami...

hihihihihi...
yyiihhaaaaaaaaa...

penanggapan desa kami mengatakan...

banyak sekali motivasi yang saya dapet...
tak mungkin rasanya saya jelaskan 1 per 1...
motivasi tetap motivasi. dan kalo saya rasa orang lain tak perlu harus tau apa motivasi yang sya dapet dari desa saya...

Hendriana mengatakan...

ok bro.... maju penanggapanku

Whiebowo mengatakan...

maju lah poko na mah.....

Anonim mengatakan...

i love penanggapan

Anonim mengatakan...

penanggapan tempatku di lahirkan dan di besarkan... jangan sampai penanggapan tercoreng dengan hal2 negatif.... seperti narkoba, pergaulan bebas dan sebagainya...
marilah bersama-sama untuk menjadikan desa penanggapan desa yang aman, nyaman dan agamis.. sehingga semua warga penanggapan yang merantau akan selalu rindu dengan desanya....
hayu urang bangun penanggapan...

Anonim mengatakan...

barudak tong kabawa ku sakaba-kaba... komo deui pergaulan bebas, narkoba jeung nu salianna.... kusaha deui pananggapan rek di jaga ari lain ku urang pananggapan mah,
bener teu barudak...

pesen ti
budak blok 4

Unknown mengatakan...

sya juga anak dkh jti dukung bangt penanggapan ku, mari bersatu memajukan pananggapan.. MAJU TERUS PENANGGAPAN KU........!!!

Posting Komentar

komentar/pesan dan kesan anda sangat kami tunggu